Minggu, 20 Mei 2012

Contoh Penggunaan Bis Beton

Foto Ini Saya Ambil Dari Jalan Tol Gresik. Gambar Ini Merupakan Contoh Penggunaan Bis Beton Sebagai Media Untuk Menanam Bunga Yang Terletak Di Tengah-tengah Trotoar Dari Jalan Tol Tersebut.


Apabila Ingin Ketihatan Lebih Cantik Dan Menarik Bis Beton Bisa Di Cat Dengan Menggunakan Cat Kayu. Pada Contoh Dibawah Ini Bis Beton Di Cat Menggunakan Cat Kayu Berwarna Biru.


Dengan Dilakukannya Pengecatan Pada Dinding Luar Dari Bis Beton, Maka Kemungkinan Tumbuhnya Jamur Atau Lumut, Tidak Mungkin Terjadi Karena Adanya Cat Kayu Yang Membuat Air Tidak Bisa Menerobos Permukaan Luar Dinding Dari Bis Beton Tersebut.


Yang Perlu Diperhatikan, Apabila Kita Ingin Menggunakan Bis Beton Sebagai Tempat Untuk Menanam Bunga Dan Mengecatnya. Maka Yang Paling Cocok Digunakan Untuk Aplikasi Tersebut Adalah Bis Beton Dengan Sistem Tumbuk, Karena Hasil Dari Bis Beton Sistem Tumbuk Adalah Dinding Luar Dan Dalam Dari Bis Beton Yang Sudah Di Plester. Karena Permukaan Yang Sudah Diplester Akan Memudahkan Kita Untuk Melakukan Pengecatan, Selain Itu Pori-porinya Sudah Tertutup Rapat Yang Bisa Mengahambat Tumbuhnya Jamur Atau Lumut.

0 komentar:

Sumber Rejeki. Diberdayakan oleh Blogger.